10 Anggota POMAL Mulai Investigasi Ambruknya Atap Gedung Stroke Center Rumkital Dr. Ramelan

foto : Kondisi Atap ruang perawatan stroke center RSAL Dr. Ramelan Surabaya

Surabaya,(DOC) – Penyebab robohnya atap ruang perawatan paviliun 7 di gedung Stroke Center Rumah Sakit Angkatan Laut(Rumkital) Dokter Ramelan Surabaya mulai diselidiki oleh sepuluh anggota Polisi Militer Angkatan Laut(POMAL) dengan meninjau lokasi kejadian,Senin(19/3/2018).

Investigasi dimulai dengan mengumpulkan sejumlah barang bukti diantara puing-puing atap gedung yang roboh. Disekitar lokasi kejadian, tim POMAL dibantu dengan petugas dari Rumkital Dr. Ramelan memasang garis larangan di depan pintu gedung Stroke Center.

Kepala Bagian Humas Rumkital Dr. Ramelan Surabaya, Mayor Laut Silvy Kartika, menyatakan, dalam proses investigasi ini kontraktor pelaksana juga dimintai keterangan atas robohnya atap gedung Stroke Center yang tiga bulan lalu, baru saja direnovasi.

“Kontraktor pelaksana juga sudah dipanggil untuk dimintai keterangan. Proses renovasi atap ini baru selesai dikerjakan tiga bulan lalu,” jelas Mayor Laut Silvy Kartika.

Seperti pemberitaan sebelumnya, robohnya atap gedung ruang perawatan di paviliun 7 gedung Stroke Center Rumkital Dr. Ramelan membawa 8 orang korban mengalami luka-luka, Minggu(18/3/2018) kemarin. 7 orang diantaranya adalah pasien dan satu orang keluarga pasien yang tengah berada didalam ruangan. Kini mereka tengah dirawat di instalasi gawat darurat.(hadi/r7)