Suami Khofifah Meninggal di Kamar Hotel, Palu

Tidak ada komentar 99 views

Palu, (DOC) – Suami mantan calon Gubernur Jawa Timur Khofifah, Indar Parawansa (53), ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel di Kota Palu, Rabu, sekitar pukul 21.00 WITA.
Kejadian penemuan jenazah tersebut dibenarkan oleh Kepala Polres Palu AKBP Trisno Rahmadi yang dihubungi Kamis pagi (16/1/2014).
Dia mengatakan saat ini polisi masih menyelidiki kematian korban yang ditemukan tewas di hotel di Jalan S Parman Kota Palu itu.
Polisi juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.
Sementara itu, korban sendiri sudah dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, Indar Parawansa sudah menginap di hotel tersebut sejak Selasa (14/1/2014).
Ketika petugas hotel hendak menanyakan urusan administrasi pada Rabu (15/1/2014) malam, dari kamar korban tidak terdapat respon. Setelah kamar dibuka, ternyata korban sudah terbujur kaku. Melihat hal itu, petugas hotel tersebut segera menghubungi polisi.
Saat petugas datang ke hotel dan melakukan pemeriksaan, ditemukan identitas KTP dari kamar korban. Korban bernama Indar Parawansa dengan alamat Jalan Pegadengan Timur, C/11, Desa Pegadengan, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.
Setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata Indar Parawansa adalah suami Khofifah. Khofifah adalah Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada era Presiden Abdurrahman Wahid. (we/r4)