155 Penumpang Pesawat AirAsia Hilang

Tidak ada komentar 206 views

Belitung,(DOC) – Pesawat Air Asia dari Bandara Juanda Surabaya tujuan Changi Singapura dikabarkan jatuh di laut Belitung Timur, Bangka Belitung, Minggu (28/12/2014) pagi. Informasi dari petugas ATC Jakarta, pesawat milik maskapai Air Asia tipe airbus, dengan pilot kapten Iriyanto, membawa 155 penumpang dengan rincian 138 penumpang dewasa, 16 penumpang anak-anak, dan 1 penumpang bayi. Pesawat yang sempat lost contact pada pukul 07.55 Wib, hingga kini masih dalam pencarian dilokasi jatuhnya pesawat yang diperkirakan di sekitar perairan Tanjung Pinang Kalimantan.
“Pak Danlanud ngasi info ada pesawat air bus jatuh di sekitar perairan Beltim,” ungkap Yuhinu, ajudan Bupati Beltim Basuri T Purnama,Minggu (28/12/2014).
Terpisah Kasat Polair Beltim AKP Yanto mengatakan, informasi yang diperoleh dari direktorat polair Babel, perkiraan lokasi perairan Babel. Namun masih dipastikan lokasi pesawat jatuh.
“Kita masih koordinasi dengan direktorat dan mengumpulkan informasi dari nelayan maupunkapal yang melintas perairan Beltim,”katanya,(tb/r7)