D-ONENEWS.COM

2 Orang Lari Saat Aksi Teror Bom Berlangsung

aksi_terorisJakarta,(DOC) – Dalam sebuah diskusi mingguan yang digelar di Warung Daun, Cikini Jakarta , Sabtu(16/1/2016) pagi, Salah satu personil kepolisian yang turut membekuk teroris, AKBP Untung Sangaji menyebut, terdapat dua orang yang lari pada saat kejadian teror bom di Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat.
Saat kejadian, Untung sedang bersama rekannya, salah satunya bernama Ipda Tamat yang juga ikut melumpuhkan pelaku teror. “Ada yang lari, dia waktu lari ke arah Tanah Abang. Ada dua orang, dia bawa sesuatu seperti tas kan nggak mungkin saya pecah perhatian,” ujar Untung, saat menjadi narasumber di acara diskusi mingguan “Di Balik Teror Jakarta”.
Namun saat diklarifikasi, menurut Untung, pihaknya masih belum yakin bahwa dua orang yang melarikan diri itu terduga pelaku bom.
“Pada saat kejadian ada yang lari biasa, ada yang lari menggunakan motor. Tapi apakah yang lari itu adalah orang yang kena lontaran paku di bom, atau pelaku, saya tidak tahu. Saya hanya fokus saja pada pelaku yang ada di hadapan saya,” tegas AKBP Untung saat melakukan klarifikasi di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Sabtu (16/1/2016) siang.(dc/r7)

Loading...