225 Tim Futsal Karang Taruna Bertanding di ‘Surabaya Heroic Soccer’, Rebut Piala Kapolrestabes

foto : M. Iqbal membuka turnamen Futsal Surabaya Heroic Soccer 2017

Surabaya,(DOC) – Spirit kepahlawanan bagi generasi muda di jaman sekarang ini, harus di gelora kan untuk kebaikan bangsa kedepan.

Dalam rangka mencapai target itu, Karang Taruna Kota Surabaya menggelar turnamen  Futsal “Surabaya Heroic Soccer 2017” pada Sabtu (25/11/2017) kemarin.

Turnamen futsal yang memperebutkan Piala Kapolrestabes kota Surabaya Kombes Pol. M. Iqbal, diharapkan mampu memberikan alternatif kesibukan dan kegiatan yang kreatif bagi generasi muda.

“Kegiatan ini untuk melestarikan budaya kampung yang heroic, budaya peduli kampung. Selain itu juga sebagai kado istimewa Pak Iqbal(Kapolrest,red) yang selalu dekat dengan anak muda. Memperebutkan Piala Kapolrestabes, ” Ujar M. Arif An Ketua Karang Taruna Kota Surabaya, Sabtu(25/11/2017) pagi.

Kegiatan ini diikuti oleh 225 tim Futsal Karang Taruna tingkat RT dan RW seluruh Kecamatan Surabaya. Mereka akan bertanding secara serentak di 17 Lapangan Futsal yang dibangun oleh Pemkot Surabaya.

“Dilaksanakan serentak Sabtu(25/11/2017) dan lapangan yang dipakai kebanyakan milik Pemkot. Ini sekaligus bentuk apresiasi kami kepada Walikota yang telah membangunkan fasilitas lapangan bagi anak muda Surabaya,” imbuh Arif An.

Ia berharap, seluruh pihak mendukung kegiatan ini, khususnya Kapolrestabes Surabaya yang baru pengganti Kombes Pol. M. Iqbal yang akan berpindah tugas di Jakarta.

“Karang Taruna berharap kegiatan ini terus didukung seluruh pihak. Khususnya Kapolrestabes Kota Surabaya dan selamat bertugas Pak Iqbal di Jakarta. ” pungkasnya.(rob/r7)