D-ONENEWS.COM

Adies Arahkan Dukungan Relawan AK-5 Ke Gus Ipul

Surabaya,(DOC)  Anggota Komisi III DPR RI Adies Kadir mulai siapkan masa pendukungnya untuk mendukung pemenangan Partai Golkar pada Pemilu Kepala Daerah(Pemilukada) hingga Pemilu Legeslative(Pileg) dan Pemilu Presiden(Pilpres) 2019 mendatang.
Konstituen Adies Kadir yang tergabung dalam relawan AK-5, Jumat(29/7/2016) dikumpulkan dalam konsilidasi politik yang di kemas dengan acara Halal bi Halal, di Kampus Wijaya Kusuma. Jl. Dukuh Kupang.
“Tujuannya memang kembali memberdayakan Relawan AK-5 untuk kepentingan partai, karena sudah kami bina sejak Pileg 2014, maka kedepan untuk Pemilukada dan Pilpres, dan jumlahnya memang cukup besar, sekitar 25 ribu, ini untuk Surabaya dan Sidoarjo saja, dan ini akan kami tingkatkan lagi,” jelas kader Partai Golkar yang terpilih dari Dapil I, Surabaya-Sidoarjo.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf(Gus Ipul), dan Petinggi partai Golkar lainnya diantaranya Dr. Ec. H. Nyono Suharli Wihandoko Bupati Jombang yang baru saja terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Jatim.
Dalam kesempatan itu, Adies Kadir sempat menyapa Gus Ipul dengan sebutan Gubernur Jawa Timur. Hal ini menandakan bahwa konstituennya relawan AK-5 diarahkan dukungannya ke Gus Ipul yang mencalonkan sebagai Gubernur Jawa Timur periode 2018 mendatang.
“Selamat datang Pak Gubernur, ini benar karena hanya tinggal menunggu waktunya saja,” teriak Adies saat memberikan sambutan.(r7)

Loading...