6 Pelajar Ini Dimarahi Risma Karena Pesta Narkoba

Tidak ada komentar 241 views

Surabaya, (DOC) – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini kaget dan marah kepada sejumlah siswa SMA yang baru saja ditangkap saat menggelar pesta narkoba.

Kemarahan Risma tak terbendung di kantor BNN Provinsi Jawa Timur. Risma kaget karena sebanyak 6 siswa SMA ini baru saja ditangkap saat menggelar pesta narkoba di sebuah wisma di Jalan Bogowonto, Surabaya.

Tak cukup hanya memarahi, Risma meminta para siswa minta maaf kepada orangtua mereka yang sengaja didatangkan ke kantor BNN Jawa Timur. Bahkan Risma memaksa siswa mencium kaki ibu mereka sebagai bentuk penyesalan.

Ulah para siswa ini sudah mencemaskan. Selain pengguna, mereka juga pengedar dengan menjual narkoba ke teman-teman sekolah. Risma khawatir, para siswa ini sudah berhasil mempengaruhi teman-temannya.

Menurut Kepala BNN Jawa Timur Brigjen Amrin Remico, penangkapan keenam siswa ini berawal dari pengembangan kasus seorang bandar yang ditangkap sebelumnya. Setelah informasi lengkap, polisi langsung mendatangi lokasi pesta dan menangkap siswa yang sedang pesta.(lp6/r1)