6 Penginapan Termahal Di Dunia

Tidak ada komentar 139 views

Jakarta,(DOC) – Beranake-ragam destinasi wisata yang bisa dijadikan tujuan liburan, termasuk diantaranya menginap di vila dan resort. Di sejumlah daerah, terdapat penginapan yang menawarkan pemandangan indah dan pengalaman yang luar biasa.

Meskipun harga vila dan resort dibanderol sangat mahal sampai puluhan juta, namun tak sedikit wisatawan mengunjungi untuk merasakan sensasinya dengan menginap. Dilansir laman Reader’s Digest, Jumat (2/9/2016) lalu, terdapat 6 vila dan resort termahal di dunia yaitu

bunga_resort_malaysiaBunga Raya Island Resort, Malaysia, Resor ini terletak di pulau kecil dekat Kalimantan. Sebanyak 47 vila dibangun dengan pemandangan laut lepas. Di sini, turis dapat berlibur dengan mencoba berbagai aktivitas. Beberapa kegiatan yang ditawarkan seperti berenang bersama penyu laut, menjelajahi hutan di sekitar pulau hingga spa. Biaya untuk menginap di vila ini mencapai US$ 540 untuk dua orang atau sekitar Rp 7,12 juta.

Villa Corallina_TahitiVilla Corallina, Tahiti, Vila Corallina ini terletak di pinggiran kepulauan Polynesia. Selain itu, pulau ini juga satu-satunya pulau di Tahiti yang difungsikan sebagai sebuah vila yang mewah. Satu malam menginap di vila ini dikenakan biaya US$ 350 atau Rp 4,6 juta.

Cocoa Island_MahadewaCocoa Island, Mahadewa, Resort ini sengaja dibuat bagi mereka yang mau menghabiskan waktu untuk perjalanan romantis atau berlibur bersama keluarga. Berbagai fasilitas yang bisa dilakukan di pulau ini antara lain adalah menyelam, memancing atau berjalan-jalan di sekitar pulau untuk mempelajari budaya setempat. Untuk menginap di resor ini dikenakan biaya US$ 750 atau Rp 9,9 juta per malam.

Guana Island_British Virgin IslandsGuana Island, British Virgin Islands, Walau memiliki luas wilayan sebesar 343 hektare, pulau ini tidaklah berpenghuni. Namun, pantai yang ada di Guana Island sangatlah indah sehingga bisa menjadi destinasi wisata yang menarik. Di sini juga disediakan sebuah pondok yang memiliki pemandangan laut lepas. Pondokan ini dihargai US$ 695 atau Rp 9,2 juta per malam untuk dua orang.

Cayo Espanto, BelizaCayo Espanto, Beliza, Peringkat kedua ditempati oleh resort Cayo Espanto yang terletak di Beliza. Pulau pribadi ini dilengkapi dengan banyak fasilitas mewah bagi tamu yang datang. Seorang koki pribadi, pelayan, hingga pelatih selam pribadi akan siap membantu Anda untuk mendapatkan pengalaman liburan di pulau tersebut. Tak heran apabila satu malam di resor ini dikenakan biaya hingga US$ 1.295 atau Rp 17,1 juta.

Musha Cay, BahamaMusha Cay, Bahama, Musha Cay merupakan kumpulan dari sebelas pulau pribadi. Apabila ingin berlibur di sini, Anda harus menyewa seluruh pulau dengan kapasitas 2 tamu di lima rumah pondokan. Harga yang ditawarkan sangat fantastis. Semalam, Anda harus mengeluarkan uang sebesar US$ 37.500 atau Rp 497 juta.(l6/r7)