Ada Facebook Messenger Untuk Lumia

Tidak ada komentar 140 views

Surabaya, (DOC) – Kabar gembira bagi pengguna Nokia Lumia, Nokia X, dan Nokia Asha. Sebab, aplikasi Facebook Messenger kini telah tersedia untuk ketiga platform ponsel tersebut. Seperti apa?
Pada perhelatan Mobile World Congress 2014 bulan Februari lalu, ketersediaan Facebook Messenger telah diumumkan untuk Windows Phone. Itu termasuk dukungan untuk ketersediaan di perangkat Nokia X family.
Nokia Lumia adalah perangkat premium Nokia yang bernyawa Windows Phone. Bisa dibilang Nokia Lumia adalah kasta tertinggi handset produksi Nokia. Belum lama ini Microsoft telah memutakhirkan OS Windows Phone 8 ke Windows Phone 8.1.
Nokia Asha dan Nokia X adalah perangkat di lini kedua. Sasar pengguna kelas menengah ke bawah, keduanya disiapkan bagi mereka pengguna entry-level. Untuk Nokia X sendiri belum lama ini telah masuk ke Indonesia.
Sedangkan untuk tampilan Facebook Messenger sendiri, di ketiganya tidak ada perbedaaan yang cukup berarti sebagaimana yang dijumpai di perangkat Android atau iOS. Itu juga termasuk dukungan stiker.
Sementara itu, Facebook keluarkan wacana untuk mematikan opsi chat di aplikasi Facebook reguler mereka di perangkat bergerak. Pengguna dipaksa untuk menginstall aplikasi Facebook Messenger bila ingin menjumpai fitur pesan atau chat. (sdm/r4)