Adidas Enggan Disebut Bajak Messi

Tidak ada komentar 129 views

Barcelona, (DOC) – Adidas akhir-akhir ini mendapat tuduhan berusaha ‘mengeluarkan’ Lionel Messi dari Barcelona FC. Barcelona disebut ingin membuat Messi sebagai pemain ‘All in Adidas’.
Maksudnya, Messi akan dijadikan pemain yang mendapat support penuh dari Adidas di semua level, termasuk timnas dan klub. Messi sendiri selama ini merupakan poster boy bagi Adidas dalam arti Adidas menjadikan Messi sebagai pemimpin dalam promosi mereka di sepakbola.
Messi sudah memakai jersey Adidas di timnas Argentina. Akan tetapi, ia mengenakan jersey Nike di Barca. Karenanya, Adidas bersedia menyumbang 125 juta euro jika Bayern Munich, Chelsea atau Real Madrid bisa membeli sang bintang.
Rumor tersebut kemudian dibantah keras oleh Adidas. Mereka memberikan pernyataan resmi yang kemudian dimuat di koran Prancis L’Equipe.
“Hubungan antara Adidas dengan para pemain yang disponsori hanya terbatas dan eksklusif di bidang periklanan saja. Semua keputusan dalam aspek olahraga tetap menjadi milik pemain dan para penasehatnya,” demikian pernyataan Adidas. (bln/r4)