Ahmad Dhani Kampanye Pilgub Untuk Khofifah Herman

Tidak ada komentar 131 views

Surabaya,(DOC) – Pasangan Calon Gubernur(Cagub)dan Wakil Gubernur(Cawagub) Jatim Khofifah – Herman, nampaknya tak main-main memenangkan pertarungan politik dalam Pilgub Kamis 29 Agustus 2013 mendatang.
Untuk mndongkrak popularitasnya, Pasangan Cagub dan Cawagub yang di usung oleh Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Jawa Timur dan Partai non Parlemen, rencananya akan mengundang salah satu Musisi ternama, Ahmad Dhani personil Dewa 19, sekaligus pemilik Managemen Republik Cinta(RCM).
Satuham Wakil Ketua DPC PKB Surabaya menyatakan, Ahmad Dhani akan berkampanye untuk pasangan Cagub “Bersama Khofifah – Herman”(Berkah) selama sehari, Selasa(20/8/2013) besok.
“Acara akan ditempatkan di lapangan Dupak Bangunsari Kelurahan Dupak, Kecamatan Krembangan, mulai jam 10.00 Wib”, Jelasnya, saat di kantor FKB DPRD Surabaya, Senin(19/8/2013).
Menurutnya, Seluruh kader, relawan dan simpatisan Berkah, sekaligus warga Nahdlatul Ulama(NU) diperkirakan akan membanjiri lapangan Dupak Bangunsari.
“Acara ini juga diperuntukkan bagi masyarakat umum. Silahkan kalo masyarakat atau komunitas masa ikut menikmati acara ini,” katanya.
Ia menambahkan, persiapan acara yang sudah digagas seusai khofifah menang gugatan di Mahkamah Konstitusi(MK), hampir selesai secara keseluruhan.”Sekarang tinggal pernak-pernak acara kampanye saja yang masih harus dilengkapi. mengenai perizinan hingga panggung kesemuanya sudah selesai,”imbuhnya.(r7)