D-ONENEWS.COM

AHY Gelorakan Generasi Emas di Pacitan


 
Surabaya (DOC) – Agus harimurti Yudhoyono (AHY) terus menggelorakan generasi emas Indonesia 2045. Kali ini Pacitan, untuk mengajak anak muda sebagai agen perubahan mewujudkan generasi emas.
“Semua akan tahu apa yang diungkapkan oleh Ir.Sukarno yaitu beri satu atau sepuluh pemuda maka akan kuguncangkan dunia. Hal inilah memotivasi anak muda untuk mewujudkan Indonesia emas 2045,” kata AHY dalam mimbar pemuda nusantara, Minggu (20/8/2017).
Pria yang menjabat sebagai direktur eksekutif The Yudhoyono Institute ini melanjutkan, dirinya mengajak generasi muda di Indonesia untuk mampu menjawab tantangan hari ini. Serta mampu mengantisipasi permasalahan di masa depan. Dia berpesan bahwa generasi muda jadilah yang bisa menjunjung tinggi idealisme. Terutama dalam mewujudkan pembangunan Indonesia emas di tahun 2045 mendatang.
Masih menurutnya, dalam mewujudkannya, ada persyaratan yang harus dilalui. “Antara lain Indonesia harus aman dan terkendali,Peningkatan kualitas Polri untuk mencegah kejahatan yang dinilai mampu mengganggu fokus untuk pembangunan,” jelasnya.
Tak hanya itu, keberpihakan kepada orang miskin dan melakukan perlindungan terhadap lingkungan hidup. Jika semuanya terpenuhi, maka bukan tidak mungkin Indonesia emas 2045 mendatang bisa terwujud.
“Ini adalah tugaa kita semua untuk mengawal dan mempersiapkannya mulai sekarang,” tandasnya. (bah)

Loading...

baca juga