AirAsia India Siap untuk Beroperasi

Tidak ada komentar 96 views

India,(DOC) – Hari ini, Jumat(9/5/2014) AirAsia India mengumumkan telah menerima Air Operating Permit (AOP) dari Direktorat Jenderal Penerbangan Sipil India.

AirAsia (India) Pvt Ltd merupakan perusahaan gabungan antara Tata Sons Limited, Telestra Tradeplace Pvt Ltd, dan AirAsia. AirAsia menyampaikan permohonan kepada Foreign Investment Promotion Board (FIPB) India pada Februari 2013 dan menerima persetujuan resmi di bulan April 2013, diikuti dengan No Objection Certificate (NOC) di bulan September 2013.

CEO AirAsia India, Mittu Chandilya mengatakan, AirAsia India telah bekerja dengan keras dan menantikan momen istimewa ini. Mendapatkan AOP hari ini merupakan awal dari sebuah revolusi dalam industri penerbangan di India. “Prioritas kami adalah memungkinkan sebanyak mungkin masyarakat di India untuk melakukan perjalanan melalui udara, menekankan pada pengendalian struktur biaya agar kami dapat selalu memberikan harga kursi penerbangan yang terjangkau. Saat ini ada lebih dari miliaran orang yang melakukan perjalanan dengan kereta api di India, dan dengan hadirnya kursi penerbangan hemat dari AirAsia, kami berharap dapat membuat mereka beralih dan menikmati pengalaman perjalanan yang lebih baik menuju destinasi yang ingin mereka tuju dengan lebih cepat, hemat, dan nyaman.” Jumat,(9/5/2014)

AirAsia India berencana untuk mengumumkan daftar rute domestik yang akan dilayani dalam waktu dekat. Masyarakat di India nantinya akan dapat melakukan pemesanan kursi penerbangan melalui website dan biro perjalanan rekanan di seluruh India.(r7)