Akhiri dengan kemenangan

Tidak ada komentar 188 views

Gerno Di Lesmo (DOC) – Meski sudah mengantongi gelar juara dunia MotoGP, dua pekan yang lalu, namun Jorge Lorenzo – pembalap Yamaha ini, tetap menginginkan kemenangan saat penutupan akhir musim di Valencia, pekan ini.
Lorenzo yang berhasil menjadi juara dunia untuk kedua kalinya di MotoGP Australia, dua pekan lalu. Akan tampil tanpa beban.
“Ini merupakan balapan terakhir untuk musim ini, sangat menyenangkan sekali datang ke Spanyol dengan status sebagai juara dunia,” ujar Lorenzo, yang belum lama ini berkunjung ke Indonesia.
Seperti Pemberitaan sebelumnya, Lorenzo mengantongi juara dunia merupakan kerja keras yang panjang, untuk menyisihkan rival terdekatnya, yaitu Dani Pedrosa yang terlempar dari lintasan di Sirkuit Phillip Island dua pekan lalu.
“Ini sudah menjadi musim yang sangat panjang sekali, dan tahun yang berat. Kami semua bekerja keras untuk berada di sini. Kini, pekan ini merupakan salah satu pekan yang akan kami semua nikmati tanpa tekanan,” lanjutnya.

Untuk pertama kali Lorenzo membalap di Valencia sejak 2010. Tahun lalu, pembalap asal Spanyol itu terpaksa tidak bisa membalap karena mengalami cedera. Dia bertekad mengakhiri musim ini dengan meraih kemenangan.

“Saya akan membalap mati-matian untuk bisa naik ke podium. Ini akan menjadi sebuah hal yang luar biasa dapat mengakhiri musim ini dengan sebuah kemenangan,” tandas Lorenzo, seperti dilaporkan Crash, Selasa (6/11/2012).(r-7)