Akhirnya Terbongkar Hubungan Flo – Adiguna

Tidak ada komentar 147 views

Jakarta,(DOC) – Pengusutan kasus perusakan rumah istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo, Vika Dewayani masih terus berlangsung.
Terlebih sang tersangka yang merupakan istri musisi Piyu, Flo belum ditemukan oleh pihak Polda Metro Jaya. Sementara Adiguna sendiri sudah memenuhi panggilan penyidik pada Selasa (19/11) malam, di ruang Reskrimum Polda Metro Jaya.

Dari pemeriksaan terhadap mertua Dian Sastrowardoyo tersebut, ternyata banyak hal baru yang ditemukan penyidik. Di antara fakta yang ditemukan penyidik, bahwa Flo dengan Adiguna telah menjalin hubungan khusus selama 3 tahun.

Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, bila Adiguna sudah mengenal Flo sejak 7 tahun lalu. Namun, 3 tahun belakangan ini mereka terlihat lebih dekat. “Saat peristiwa itu, tepatnya pukul 01.30 WIB, si ‘A’ dan ‘F’ ke rumah Vika bersama. Itu ide mereka berdua dengan maksud untuk menjelaskan pada Vika, bahwa mereka sedang menjalin hubungan yang lebih akrab,” tutur Rikwanto, Rabu (20/11/2013), di kantornya kawasan Semanggi Jakarta.
Namun menurut Rikwanto, rencana awal untuk menjelaskan pada Vika tentang hubungan mereka yang semakin akrab itu tidak terlaksana. Dan pada waktu perusakan, Adiguna ada di dalam mobil itu, dalam posisi tidur. “Dia tak menyuruh Flo untuk merusak. Jadi, ketika ingin membuat pengakuan di hadapan Vika, si empunya rumah justru tak ada. Inilah yang membuat Flo mengamuk,” ujar Rikwanto.
Perlu diketahui, sejak peristiwa perusakan yang berlangsung di kediaman Vika pada 26 Oktober 2013, di kawasan Pulomas, Jakarta Timur – selain polisi, keluarga Flo dan Piyu belum menemukan keberadaan Flo. Bahkan hingga ditetapkan menjadi tersangka, Flo masih belum memberikan keterangan yang sebenarnya kepada penyidik terkait perusakan tersebut.(co/r7)