Akibat Operasi Plastik, Model Asal Filipina Menjadi Buruk Rupa

Surabaya,(DOC) – Setiap orang seringkali mendambakan wajah tampan dan cantik. Tidak sedikit orang yang berusaha keras untuk mendapatkan itu dengan melakukan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan menjalani operasi plastik.

Cara jitu untuk mengubah wajah seseorang menjadi lebih baik yatu melalui operasi plastic. Namun jangan salah, cara itu juga bisa mendatangkan malapetaka. Hal ini seperti yang dialami model asal Filipina, Ellowe Alviso(16).

Alviso kehilangan ketampanannya karena operasi plastik yang dia lakukan gagal. Memang model yang masih muda ini, sebelumnya merasa kurang tampan. Sehingga Ia langsung menerima tawaran dari seorang ahli kecantikan untuk melakukan operasi plastik di kliniknya.

Saat itu, Ia membayar biaya operasi sebesar 10.74 USD atau setara dengan Rp.141 ribu. Operasi dilakukan pada hidung dan dagu Alviso, agar terlihat lebih mancung dengan dagu runcing. Hasilnya memang terbentuk sesuai harapan dan Alviso lebih percaya diri dengan penampilannya.model_filipina_ellowe_alviso

Namun sayangnya, hidung dan dagu indah Elviso itu hanya bertahan 2 tahun saja. Setelah itu hidung dan dagunya mengalami luka yang serius dengan bentuk yang memprihatinkan karena meleleh. Saat berobat ke dokter, Elviso langsung di vonis bahwa hidung dan dagunya tak bisa di obati. Elviso harus menerima kenyataan dengan bentuk wajah buruk rupa.

Keterangan dokter, hidung dan dagu Elviso sebelumnya telah disuntik dengan cairan kolagen agar terlihat lebih mancung juga runcing. Cairan inilah yang menyebabkan hidung dan dagu Elviso rusak. Dengan bentuk wajahnya yang buruk ini, Elviso akhirnya kehilangan pekerjaannya sebagai model.(vc/r7)