Akil Tak Sabar Ingin Disidang

Tidak ada komentar 97 views

Jakarta, (DOC) – Pengacara tersangka kasus dugaan suap sengketa Pilkada Akil Mochtar, Tamsil Sjoekoer, mengatakan, kliennya tidak sabar ingin segera dipanggil Majelis Kehormatan MK untuk disidang.
“Justru Pak Akil menantang majelis kehormatan MK agar segera memanggilnya untuk sidang di majelis kehormatan,” kata Tamsil.
Menurutnya, dengan lebih cepatnya Akil disidangkan di majelis kehormatan, semakin cepat pula terungkap semua keterangan yang selama ini belum diketahui publik. Ihwal keterangan apa yang dimaksud, Tamsil tidak ingin menjawab.
“Ya kapasitas saya sebagai pengacara, tidak mungkin kan membeberkan apa yang akan diungkapkan oleh Pak Akil sebelum disidangkan di majelis kehormatan MK,” kata Tamsil. “Yang pasti Pak Akil sudah banyak bercerita dengan saya soal perkara ini.”
Tamsil mengatakan sampai saat ini, kliennya belum menerima panggilan dari majelis kehormatan MK. “Ya kami mengarapkan supaya cepat di sidang lah, tak usah berlarut-larut, biar masyarakat juga mendengar keterangan Pak Akil.” (tmp/r4)