Aksi Tolak Caleg PBS Meradang

Tidak ada komentar 151 views

Surabaya,(DOC) – Aksi penolakan Priyo Budi Santoso (PBS) anggota DPR RI daerah pemilihan Surabaya Sidoarjo semakin meradang.
Menyusul hilangnya sejumlah Baliho penolakan PBS yang dipasang di beberapa jalan-jalan protokol.

Aliasi Ormas dan LSM (AOM) Jatim yang menolak pencalonan PBS, berencana menggelar aksi demo yang melibatkan seluruh organisasi Islam se Jawatimur. Bukan hanya itu, AOM Jatim juga akan memasang kembali ratusan baliho, sekaligus menyebaran selebaran agar PBS diseret ke meja hijau karena terlibat dalam kasus dugaan korupsi pengadaan Al qur an.

“Hilangnya papan baliho anti PBS buat kami tidak ada masalah, tetapi paling tidak pesan kami kepada masyarakat untuk tidak lagi memilih politisi busuk seperti PBS, karena akan sangat merugikan mereka sendiri, dan kami tetap akan melakukan kampanye ini secara terus menerus dan berbagai cara, kita lihat saja gerakan kami selanjutnya,” ucap Irwanto ketua DPC AOM Sidoarjo.

Ia menambahkan, aksi ini adalah bentuk pembelajaran dan pendidikan politik agar masyarakat tidak asal memilih wakilnya di DPR-RI.

“Bukan pembunuhan karakter, tapi hanya pembelajaran politik agar tidak salah pilih untuk nasib bangsa kedepan. Sebenarnya aksi ini bukan hanya kepada PBS saja, namun juga kepada Caleg lainnya yang tak pantas dipilih,”tandasnya.(r7)