Aktor Utama Fast And Furious “Paul Walker” Meninggal Dunia

California,(DOC) – Para pecinta dunia per-filman kembali dikejutkan dengan kabar duka atas meninggalnya Paul Walker, salah satu bintang film Hollywood. Aktor papan atas dunia ini, karirnya tengah naik, lewat akting beberapa film seperti “Fast and Furious” dan “Hours”.
Walker dikabarkan tewas dalam sebuah kecelakaan tunggal di jalanan kota California. Sabtu(29/11/2013) malam. Ia bersama beberapa rekannya terjebak di sebuah mobil Porsche yang kehilangan kendali sebelum menabrak sebuah tiang listrik dan terbakar.

Yang lebih mengejutkan lagi, pria 40 tahun tersebut baru saja ikut bergabung menggalang dana untuk para korban Topan Haiyan Filipina di Santa Clarita. Sebelumnya ia mengajak rekan-rekannya mengetes mobil Porsche GT terbarunya.

Sementara itu, pasca musibah tersebut, ucapan belasungkawa untuk Paul Walker terus mengalir, terutama para bintang utama pemeran film Fast and Furious.

“Aku akan sangat merindukanmu, saudaraku. Aku tak bisa berkata apa-apa. Di sana, surga telah mendapatkan malaikat yang baru. Istirahat lah dengan tenang.” tulis Vin Diesel, pria berkepala plontos, lewat akun Instagramnya baru-baru ini.

Vin Diesel dan Para bintang ‘Fast & Furious’ lainnya, seperti Ludacris, Tyrese Gibson, serta Joe Taslim, bukan hanya mengucapkan belasungkawa yang teramat dalam, tapi mereka juga shock dengan mengungkapkan keterkejutannya akibat insiden yang merenggut rekannya tersebut.

Paul Walker yang meninggal dunia setelah kecelakaan itu, dikabarkan hanya sebagai penumpang, bukan pengemudi. Pihak kepolisian Los Angeles kini tengah mengusut kecelakaan maut itu.

Namun pertanyaannya, Usai wafatnya Walker, bagaimana nasib karakter Brian O’Conner dalamfranchise Fast & Furious 7 yang akan dirilis pada 13 Desember 2013. Mengingat ia sudah menjadi salah satu ikon film laga kebut-kebutan itu.(l6/kl/r7)