Alan Hansen: Skuad MU Tak Berkualitas

Tidak ada komentar 214 views

Inggris, (DOC) – Mantan pemain Liverpool era 1977-1991 Alan Hansen juga ikut memberikan kritikan kepada tim asuhan David Moyes tersebut. Menurut Hansen, para pemain Manchester United tidak begitu berkualitas.
United baru saja mengalami kekalahannya yang ke sembilan di musim ini setelah dikalahkan oleh Liverpool dengan skor yang telak 3-0. United pun juga terancam gugur dari Liga Champions setelah belum berhasil mengalahkan Olympiakos di leg pertama babak 16 besar.
“Saya tidak pernah menjadi Manajer, tetapi jika United gugur dari Liga Champions dan kemudian kalah melawan Manchester City, akan ada keraguan serius apakah Moyes layak menjadi Pelatih United,” ujar Hansen.
“Apa yang ia butuhkan lebih dari apapun saat ini adalah pemain berkualitas untuk menariknya keluar dari lubang besar. Sederhana saja, para pemain Manchester United saat ini tidaklah cukup bagus,” imbuhnya.
Kekalahan ini nampaknya semakin mempersulit langkah Manchester United untuk menembus empat besar. Hingga saat ini Manchester United bertengger di posisi ke tujuh dengan mengoleksi 48 poin. (bln/r4)