Alfamart Surabaya Gelar Bersih-Bersih di TMP 10 November

 Ekonomi, Featured

Surabaya, (DOC) – Dalam rangka menyambut hari Pahlawan yang jatuh para tanggal 10 November, Alfamart cabang Surabaya menggelar aksi peduli pahlawan nasional dengan melakukan upacara penghormatan dan dilanjutkan dengan aksi bersih-bersih dan tabur bunga di tamam makam pahlawan 10 November, Surabaya.

“Aksi ini merupakan bentuk kepedulian Alfamart terhadap perjuangan pahlawan-pahlawan kita sekaligus untuk meningkatkan kembali jiwa nasionalis karyawan Alfamart,” tutur Rini Dianawati, Marketing Manager Alfamart di sela-sela acara.

Acara tersebut mulai sejak pukul 06.30 WIB dan diikuti tak kurang dari 200 personil Alfamart. Dengan dibantu oleh pihak Garnisun 3 Surabaya, acara diawali dengan upacara apel pagi, bersih-bersih dan ditutup dengan upacara penghormatan kepada para pahlawan yang langsung dipimpin oleh Sariyadi dari pihak Garnisun 3 Surabaya.

Dalam waktu yang bersamaan, 100 personil Alfamart yang lain mengunjungi Rumah Veteran Cacat Wijayakusuma yang berlokasi di Perak, Surabaya guna memberikan bantuan sembako kepada para pahlawan veteran yang masih hidup namun mengalami kecacatan akibat perang di jaman perjuangan.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan dijadikan renungan bagi karyawan khususnya dan dapat diaplikasikan dalam menjalankan pekerjaannya sebagai salah satu bentuk perjuangan di masa kini,” kata Rini.

Di akhir kegiatan, Alfamart tak lupa untuk memberikan bantuan sembako kepada pengurus taman makam pahlawan yang10 November Surabaya. (R9)