D-ONENEWS.COM

Anak Ketum PDIP Muncul Di Videoklip Lagu ‘Penghianat’

Jakarta,(DOC) – Anak Ketua Umum(Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri, Prananda Prabowo, muncul di sebuah video klip band baraliran rock, Rodinda. Lagu yang dinyanyikan di video klip itu berjudul Pengkhianat‘.

Prananda muncul di awal video klip dengan mengucapkan sepenggal lirik, “Telah kuserahkan seluruh jiwaku untuk menjadi nafas dalam gerak langkah perjuanganmu. Dasar kau…Pengkhianat”. Dalam penampilannya, Prananda mengenakan kacamata warna hitam.

lagu ini diunggah ke situs YouTube oleh akun Rodinda Music Indonesia beberapa hari lalu. Hingga kini video berdurasi 3.37 itu telah ditonton sebanyak 22 ribu kali .

Selain situs YouTube, artikel dan video klip lagu ‘Pengkhianat‘ ini juga diunggah ke situs resmi Megawati, www.megawati.org. Selain di awal video klip, Prananda juga tampil sesekali di sepanjang video klip lagu ini dengan alunan distorsi yang menyengat. Entah siapa ‘penghianat’ yang dimaksut dalam lagu tersebut. Pastinya, hal ini juga mengundang banyak komentar para penontonnya.(dc/r7)

Loading...