Anak Menteri Telan Dua Nyawa

Tidak ada komentar 138 views

Jakarta, (DOC) – Anak Menteri Koordinator bidang Perekonomian sekaligus Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa, M Rasyid Amirulloh (22) yang mengendarai mobil mewah Jeep BMW B 272 HR, menewaskan dua orang. Rasyid yang melintas di Jalan Tol Jagorawi arah Bogor, menabrak Daihatsu Luxio yang ditumpangi belasan orang hingga lelaki tua dan remaja tewas seketika.

Menurut Jurubicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, mobil yang dikendarai tersangka menyeruduk Luxio pada km 3.500 hingga menyebabkan dua penumpangnya Harun (57) dan M Raihan (14) tewas. Harun, tercatat sebagai warga Jl Semangka I No. 99, Cibodas Sari, Tangerang, sedangkan Raihan warga kampung Ciaul, RT 08 RW 02, Mekar Jaya, Kababungan, Sukabumi, Jawa Barat.

Kecelakaan itu bermula ketika pengemudi Jeep BMW melaju kencang dari arah utara ke selatan di lajur III. Sesampainya di Km 3.500, Rasyid yang kemungkinan mengantuk menyeruduk Luxio F 1622 CY yang dikemudikan Frans Joner Sirait (37).

Ketika ditabrak BMW, pintu Luxio terbuka dan beberapa penumpangnya terpental keluar. Dua penumpang tewas seketika. Kecelakaan itu tak hanya merenggut dua nyawa, namun tiga orang lainnya cedera serius. Mereka cedera adalah Nung (30), M. Rifan, dan Supriyati.

Rasyid dan Sirait kini ditahan. Penyidik bahkan menjalankan tes air seni Rasyid di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, karena dikhawatirkan telah mengkonsumsi narkoba.

Masyarakat kesal melihat peristiwa ini. Mereka menilai, Rasyid layak dihukum berat, karena menewaskan orang lain. Mereka juga menduga jika anak Hatta Rajasa itu mengkonsumsi narkotika. (ytz/r4)