Andik Vermansyah Minta Doa Seluruh Warga Indonesia

Kuala Lumpur , (DOC) – Pecetak gol tunggal Timnas Indonesia saat melawan Singapura di timnas, dipertandingan kedua babak penyisihan grup B AFF Cup di Stadion Bukit Jalil, Rabu (28/11/2012) – Andik Vermansyah, meminta dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia.

Pertandingan selanjutnya, tim Merah-Putih ini masih harus menghadapi lawan beratnya yaitu Malaysia yang unggul 4-1 atas Laos, agar bisa lolos ke babak berikutnya.

Andik meminta kiriman doa kepada ratusan juta warga Indonesia yang ingin Garuda berjaya di Piala AFF 2012.
“Untuk laga terakhir (vs Malaysia), kami memohon dukungannya. Kita butuh doa dari seluruh masyarakat Indonesia,” ungkap Andik, usai laga Indonesia vs Singapura, saat di wawancarai reporter televisi yang menyiarkan pertandingan piala AFF 2012 secara langsung.

Perpecahan maupun friksi yang terjadi dalam sepakbola nasional antara PSSI dan KPSI, diharapkan tidak membawa pengaruh kebencian masyarakat terhadap timnas Indonesia yang tengah berjuang membawa kebesaran nama bangsa.

“Masyarakat boleh membenci PSSI ataupun KPSI. Tapi tolong, jangan benci timnas. Maka dari itu, mohon doa dan dukungannya,” tandas pemain yang pernah beruji coba dengan klub MLS, DC United tersebut.(r-7)