Android Silver Google Diproduksi LG

Tidak ada komentar 91 views

Surabaya, (DOC) – Akhir-akhir ini terus bermunculan kabar mengenai penghentian program Nexus oleh Google. Sebagai gantinya, mereka pun kabarnya bakal meluncurkan program penggantinya yang bernama Android Silver. Peluncuran smartphone Android Silver pertama itu kemungkinan akan diluncurkan pertama kali pada Pebruari mendatang.
Dan akun Twitter @evleaks pun membeberkan sekelumit informasi bocoran mengenai keberadaan smartphone Android Silver generasi pertama. Mereka menyebutkan kalau smartphone Android Silver pertama di dunia bakal diproduksi oleh LG dan menggunakan prosesor Qualcomm MSM8994. Smartphone ini pun bakal menggantikan Nexus 6 dan siap diluncurkan melalui provider telepon Amerika Sprint.
Jika rumor ini benar, maka nampaknya pihak Google mempunyai kepuasan terhadap hasil produksi LG pada Nexus 5. Terlebih generasi sebelumnya mereka juga menggunakan produksi dari LG. Dengan begitu, maka LG bakal menjadi partner Google dalam meluncurkan produk smartphone Androidnya tiga kali berturut-turut. (bt/r4)