Anggota DPR Ancam Somasi Dahlan

 Featured, Politik

Jakarta (DOC) – Menteri BUMN, Dahlan Iskan terancam disomasi Anggota Komisi XI DPR M.Hatta karena dianggap telah melakukan pencemaran nama baik anggota DPR terkait tudingan pemerasan.

M Hatta mengatakan, Komisi XI sudah memberikan somasi dan dikoordinasikan lagi kepada teman-teman di DPR yang dituding oleh Dahlan.

Meski Dahlan telah menyampaikan permintaan maaf, menurut Hatta, hal tersebut tak lantas serta merta menuntaskan kasus pencemaran nama baik yang dilakukan Dahlan Iskan pada sejumlah anggota DPR. Hal tersebut tetap akan dibahas.

“Paripurna ini akan disampaikan walaupun Dahlan Iskan sudah meminta maaf melalui media,” katanya, di Gedung DPR, kemarin (11/12).

Sebelumnya diberitakan, M. Hatta merupakan satu dari sejumlah anggota DPR yang menjadi korban tudingan pemerasan BUMN oleh Dahlan Iskan, selain itu nama politikus lain yang juga menjadi korban salah tuding Dahlan Iskan adalah Linda Megawati (Partai Demokrat), Saidi Butar-butar (Demokrat), I Gusti Agung Rai Wirajaya (PDI Perjuangan), Andi Timo Pangerang (Partai Demokrat), dan Muhammad El-Qudsi (PAN).(sm/r3)