Aplikasi BBM Bisa Untuk Android Gingerbread

Tidak ada komentar 123 views

Surabaya, (DOC) – BlackBerry akhirnya memenuhi janji kepada para pengguna smartphone Android Gingerbread. Perusahaan asal Kanada itu pun kini telah secara resmi meluncurkan aplikasi BBM untuk Android Gingerbread 2.3.x.
Keberadaan update terbaru yang memungkinkan pengguna Android Gingerbread memanfaatkan aplikasi BBM pun menjadi sangat penting. Terlebih saat ini pengguna Android Gingerbread masih sangat tinggi, mencapai porsi 21 persen.
Selain memungkinkan penggunaan di platform Android BBM, terdapat beberapa fitur baru yang dihadirkan oleh BlackBerry. Fitur tersebut antara lain adalah melakukan panggilan telepon, BlackBerry Channel, BBM Voice, sharing gambar dan lain-lain.
Dalam blog resminya, Kepala Produk dan Pemasaran BBM, Jeff Gadway mengatakan bahwa mereka ingin agar pengguna Android Gingerbread bisa merasakan pengalaman memakai aplikasi BBM. Dengan BBM, para pengguna Android Gingerbread bisa menikmati kedekatan, privasi serta kontrol BBM dengan teman, keluarga atau rekan kerja. (bt/r4)