Apple Luncurkan Mac Pro RED Desember

Tidak ada komentar 176 views

Surabaya, (DOC) – Desainer nomor satu Apple, Jonathan Ive baru-baru ini menciptakan sebuah Apple Mac Pro berwarna merah menyala sebagai bagian dari lelang amal Sotheby.
Menggunakan Mac Pro silinder, Mac Pro edisi terbaru yang baru akan dijual untuk umum Desember nanti, Jonathan menggarap mesin istimewa tersebut dengan bantuan dari Marc Newson, sobat karibnya plus dukungan jaringan produk RED. Mesin komputer spesial tersebut punya warna merah menyala-seperti warna khas RED dan akan dijual dengan harga sekitar USD 40 juta sampai 60 juta, pada lelang tanggal 23 November nanti. Demikian seperti yang dilansir oleh Digital Spy, Senin 28 Oktober 2013.
Apple Mac Pro seri terbaru, yang dirilis Desember nanti dipatok dengan harga USD 2.999 dan diperkuat prossesor Intel Xeon E5. Namun nantinya beberapa spek prosesessor juga akan diberikan sebagai pilihan menyesuaikan dengan spesifikasi core-nya, yang tersedia dari quad core sampai 12 core. Dengan kekuatan RAM 64GB, Mac Pro seri terbaru hadir dengan kapasitas media penyimpan dari 256GB sampai 1 TB
Ini bukan kali pertama Jonathan dan Newson bekerja sama. Sebelumnya mereka mendesain kamera Leica M edisi terbatas, juga untuk RED. (co/r4)