D-ONENEWS.COM

Arisan Srikandi Harusnya Ikuti Arahan Pimpinan Dewan

Surabaya,(DOC) – Arisan Srikandi DPRD perempuan yang selenggarakan di gedung dewan saat jam kerja, memantik reaksi pimpinan DPRD kota Surabaya.
Wakil Ketua DPRD Masduqi Toha mengaku sudah memberikan arahan kepada anggota dewan yang ikut dalam kegiatan arisan tersebut.
Politisi asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengaku sudah berkomunikasi kepada para anggota dewan yang ikut kegiatan arisan agar berhati-hati karena sebagai pejabat publik.
” Saya sudah ngomong sama mereka agar selalu berhati-hati. Karena kita ini sebagai pejabat publik maka dalam setiap hal kita menjadi perhatian publik. Ingat kita bener saja saya “ujarnya saat ditemui diruangannya Kamis (9/2/2017).
Masduqi menambahkan bahwa agar tidak menjadi kecemburuan kami sudah mengingatkan kepada mereka dan memberikan saran kepada mereka salah satunya melakukan kegiatan tersebut diluar.
“Sebagai fungsi pimpinan kami sudah memberikaan saran. Yang penting tiga fungsi pokok kita sebagai anggota dewan tidak terganggu.”imbuhnya.
Lebih lanjut dikatan Masduqi, mereka semua paham setelah mendapatkan saran.
Namun demikian, Masduqi menilai bahwa pada prinsipnya pihaknya tidak mempermasalahkan kegiatan tersebut karena kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa kebersamaan antar anggota.
“Kegiatan tersebut sebagai bentuk menyambung silaturahim yang dikemas dalam bentuk arisan,” pungkasnya.

Loading...