Armudji: Mobdin Lama Saya Kembalikan, Mobil Branding itu Milik Pribadi

Surabaya,(DOC) – Ketua Komisi A DPRD Surabaya Ir. Armudji membantah apabila dirinya masih membawa mobil dinas(mobdin) berupa isuzu panther yang diberikan saat dirinya menjabat sebagai Ketua Komisi C periode 2004-2009.
Mobdin lama berwarna coklat metalic tersebut sudah dikembalikan langsung ke sekertaris DPRD Surabaya semenjak masa tguasnya berakhir pada 2009 lalu. “Sejak purna tugas periode lalu, Panther cokelat metalic yo langsung dikembalikan, tahunnya lawas,”kata Armudji melalui BBMnya, Selasa(29/10/2013) malam.
Pada periode 2009-2014, Armudji yang terpilih lagi sebagai anggota legeslatif dan menjabat sebagai ketua Komisi A DPRD Surabaya, kembali mendapat jatah mobil dinas Isuzu Panther yang tahun pembuatannya lebih gress dibanding sebelumnya. “Saya dapat jatah mobdin Panther LS warna hitam, dan semua Ketua Komisi mendapat kendaraan dinas jenis sama,” jelasnya.
Sekertaris DPC PDIP Surabaya ini, juga mengakui, apabila sekarang dia membawa 2 unit mobil dinas, berupa Panther LS jatah komisi A dan Sedan Honda Accord tahun 2002. Kedua mobdin itu kemuanya berstatus pinjam pakai dan tidak pernah dirubah nomer polisinya, apalagi digunakan sebagai branding kampanye partai. “Saya bawa 2 mobil dinas, Panther LS sama Accord tahun 2002. Itu mobil kantor tetap plat merah, sing tak branding mobilku dewe,” ungkapnya.
Seperti pemberitaan sebelumnya, mobil Panther yang dibranding gambar partai, memang sempat diduga oleh sejumlah anggota legeslatif, adalah mobil dinas lama Armudji Mantan Ketua DPRD Surabaya pengganti M. Basuki Periode 1999-2004 lalu. Mobil tersebut sempat dijepret oleh salah satu camera awak media di daerah Jombang Jawa Timur, dengan nomer polisi L-1-G-A .
“Kalo Plat nomer memang aku bikin sendiri, karena untuk mobilku sendiri, jadi aku pilih L-I-G-A. Kalo ada yang nuduh mobil pantherku itu mobdin, ya jelas ngawur,” tegas Armudji.
Sebagai bukti bahwa mobilnya itu bukan mobil dinas, Armudji mempersilahkan untuk mendatangi rumahnya untuk meliha langsung ke 2 mobil Isuzu Panther yang sama jenisnya.(r7)