Arsenal Bekuk Liverpool

Tidak ada komentar 128 views

London, (DOC) – Arsenal makin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Bermain di kandang sendiri, Emirates Stadium, The Gunners-julukan Arsenal dengan percaya diri membekuk tamunya Liverpool 2-0.
Dalam laga yang dihelat, Minggu dini hari, (03/11/2013) itu, Arsenal langsung menunjukkan agresifitasnya di menit-menit awal. Usaha Arsenal berbuah gol pada menit 18. Umpan Bacary Sagna dari sisi kiri diteruskan dengan baik lewat sundulan kepala Santi Cazorla untuk membawa Arsenal unggul 1-0. Liverpool sendiri, yang tengah dalam tren positif tidak mau diam begitu saja. Daniel Sturridge sempat memiliki peluang namun kandas di kaki para bek Arsenal. 1-0 menutup babak pertama.
Memasuki babak kedua, giliran Aaron Ramsey yang membuat publik tuan rumah bersorak. di menit 59, Memanfaatkan umpan dari Mesut Ozil, Ramsey melepaskan tembakan voli yang rupanya jauh dari jangkauan kiper Liverpool. 2-0 untuk Arsenal.
Di sisa babak kedua, The Reds-Julukan Liverpool sebenarnya punya dua peluang emas lewat Countinho dan Luis Suarez. Namun sayang peluang keduanya masih bisa diantisipasi oleh kiper Arsenal Wojciech Szczesny. Skor 2-0 bertahan sampai akhir laga.
Berkat kemenangan ini, Arsenal tetap mantap di puncak klasemen dengan 25 poin atau unggul lima poin dari dua pesaing utamanya Chelsea dan juga Liverpool. (co/r4)