Arsenal Tahan Imbang Manchester City Dengan Skor 2-2

 Olahraga

London,(DOC) – Pertandingan laga lanjutan Liga Inggris antara Arsenal melawan Manchester City, Minggu(2/4/2017) malam, permainan cukup imbang hingga akhir dengan skor 2-2. Dilaga yang dihelat di Emirates Stadium, The Citizen tetap unggul dalam penguasaan bola dibanding The Gunners yaitu 55.6 persen.

City mencetak gol lebih awal di menit ke empat yang diciptakan oleh Leroy Sane. Dimenit 40 Theo Walcott menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Dibabak berikutnya, Sergio Aguero menciptakan gol kedua untuk Citizen. Tak lama kemudian The Gunners membalasnya lewat sebuah gol yang dicetak oleh Shkodran Mustafi.

Dengan hasil imbang ini, Menurut situs resmi Premier League, posisi City berada di posisi empat dengan total perolehan nilai 58 poin. Sedangkan untuk posisi Arsenal tetap berada di tingkat enam klasemen Liga.(dc/ro)

Susunan Pemain
Arsenal: Ospina; Bellerin, Mustafi, Koscielny (Gabriel 46), Monreal; Xhaka, Coquelin; Walcott (Giroud 68), Ozil, Alexis; Welbeck (Iwobi 77)
City: Caballero; Fernandinho, Stones, Otamendi, Clichy; Navas, De Bruyne, Silva (Zabaleta 89), Sané; Sterling (Toure 46); Aguero