Ashanty Merasa Aneh Lihat Suaminya Dilantik

Tidak ada komentar 193 views

Jakarta,(DOC)Anang Hermansyah resmi dilantik menjadi anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN), Rabu (1/10/2014), di gedung DPR RI Senayan Jakarta.
Penampilan Anang pun terlihat berbeda dari biasanya. Dengan mengenakan jas dan peci, Anang terlihat formal dan elegan. Hal ini bahkan membuat pangling sang istri, Ashanty – yang turut menghadiri pelantikan Anang.
Kepada awak media, Ashanty mengaku sempat tak mengenali suaminya sendiri, karena Anang memakai jas dan peci yang selama ini memang identik dengan para politikus Senayan.
“Saya jadi aneh melihat mas Anang pakai jas sama peci. Kayaknya bukan suami saya banget. Biasanya kan, dia (Anang, red) pakai baju casual, gaya musisi. Sekarang jadi rapi banget, saya sempat nggak mengenali mas Anang,” ujar Ashanty sembari tertawa.
Ashanty mengaku mendukung sepenuhnya Anang menjadi wakil rakyat. Meski awalnya, Ashanty mengungkapkan dirinya sempat kurang mendukung keputusan Anang untuk melenggang ke Senayan. Sebab, tanggung jawab yang besar harus diemban oleh Anang.
“Saya sih, awalnya sempat kontra dengan keputusan mas Anang ini. Tapi dia kan, punya idealisme yang harus disalurkan. Terpenting dia bisa bertanggung jawab dengan keputusannya, karena ini kan mewakili suara rakyat. Yasudah saya dukung,” urai Ashanty yang sedang hamil besar.
Ashanty pun berharap, Anang tak melupakan dunia musik yang telah membesarkan namanya. Ia ingin Anang nanti masih bisa menjadi juri (Indonesian Idol), masih bisa menciptakan lagu, dan bernyanyi.
“Dia sih dulunya ingin di komisi 10, ingin memperjuangkan musik Tanah Air yang sedang lesu karena banyaknya pembajakan. Tapi kata dia, nanti semua diserahkan kepada fraksi untuk memutuskan bidang yang akan dia tangani,” tutur Ashanty.(co/r7)