Asus Zenfone Resmi Dipasarkan di Indonesia

Tidak ada komentar 125 views

Surabaya, (DOC) – Beberapa waktu lalu, Asus telah memulai memasarkan smartphone Android miliknya, yakni seri Zenfone ke pasaran. Dan kini, perusahaan asal Taiwan itu pun telah secara resmi memperkenalkan handphone Android terbarunya itu ke pasar tanah air. Tak hanya satu, mereka pun total memmperkenalkan tiga Zenfone sekaligus, yakni Zenfone 4, 5 dan 6.
Berbeda dengan smartphone Android kebanyakan, Zenfone memang tidak menggunakan prosesor Qualcomm ataupun MediaTek. Sebagai gantinya, mereka lebih memilih untuk menggunakan prosesor Intel. CEO Asus Jerry Shen pun mengklaim kalau prosesor Intel pada Zenfone memberikan kualitas performa yang lebih baik ketimbang Qualcomm ataupun MediaTek.
Selain itu, pada smartphone ini Asus juga menyematkan UI hasil bikinannya sendiri yang disebut dengan nama ZenUI. Sementara untuk bagian kamera, mereka menggunakan teknologi bernama PixelMaster yang diklaim memberikan peningkatan pada kualitas gambar yang dihasilkan. Dan khusus untuk Zenfone 5 dan 6, Asus juga memberikan fitur Low-Light Mode dan Time Rewind.
Mengenai harganya, tiga handphone ini pun dipatok dengan banderol yang murah. Zenfone 4 dipatok seharga 1,099 juta rupiah. Sementara Zenfone 5 dijual seharga 2,099 juta rupiah, dan yang terakhir Zenfone 6 dipatok seharga 3,099 juta rupiah. (bt/r4)