Atlet Koarmada II Raih 1 Emas Dan 2 Perunggu Di Cabor Selam

Jakarta,(DOC) – Komandan Satuan Kapal Cepat (Dansatkat) Koarmada II Kolonel Laut (P) Wawan Trisatya Atmaja, S.E., selaku  Ketua Kontingen menyampaikan dari cabang olahraga selam, berhasil menyumbangkan 1 emas dan 2 perunggu pada kejuaraan selam Pekan Olah Raga TNI Angkatan Laut, yang berlangsung di Pondok Dayung Koarmada I Jakarta Utara, Selasa (17/07/2018).

Raihan satu emas yang didapat dari atlet selam wanita nomor Orientasi Bawah Air (OBA) 5 Point adalah Serda Novi Maulalinda dan 2 perunggu dari Atlet Selam Pria Serda Wawan Cahyo dan Klk  Amin Subandi, mendapatkan perunggu dari nomor OBA 5 Point dan M Course. Dalam cabang olahraga selam masih menyisakan 2 nomor perlombaan antara lain selam Fin Swimming putra 3000 M dan putri 2000 M.

Pada hari yang sama, atlet bola volly putra Koarmada II dilaporkan berhasil melaju ke babak semi final usai mengalahkan tim bola volly Kolinlamil dengan skor 2 – 0, dan selanjutnya akan menghadapi tim bola volly Kodiklatal di babak semi final.

Dari cabang olah raga tennis lapangan, atlet Koarmada II pada partai tunggal putri harus puas di posisi kedua dengan mendapatkan perak usai dikalahkan atlet tenis lapangan Mabesal dengan skor 9 – 3.(disp/r7)