Atlet X-Fighter Lumpuhkan Segerombolan Begal, Motor Berhasil Diselamatkan

atlet_xfighter2Jakarta,(DOC) – Kasus begal motor bersenjata tajam kian marak di Jakarta, kali ini korbannya seorang atlet X-Fighter Dedi kurniawan, yang di begal di Jl. Pemuda depan Arion arah bypass Jakarta Timur, Jumat(30/12/2016), sekitar pukul 02.00 Wib, dini hari.

Aksi kelompok begal yang berjumlah 19 orang dengan mengendarai 7 motor secara bergerombol tak berlangsung mulus seperti  pada aksi-aksi sebelumnya.

Mereka mendapat perlawanan sengit dari korban, meski beberapa pelaku membawa pedang Samurai. Para pelaku hanya berhasil membawa handphone korban yang jatuh saat korban dipukul dari belakang.

Berdasarkan keterangan saksi, korban yang dibonceng motor Yamaha Mio Soul, Nopol B 3047 TIX, oleh temannya,Holoan, tengah bermain handphone. Dalam waktu yang bersamaan, datang segerombolan begal yang berboncengan tiga, mirip geng motor.

“Korban dipukul dari belakang dengan pedang. Seketika itu korban dan temannya terjatuh dari motor. Handphonenya terpental, lalu diambil sama pelaku. Teman korban sempat lari meninggalkan korban dan motornya,” ungkap saksi tersebut.

Dalam kesempatan itu, gerombolan begal ini berniat akan mengambil motor teman korban yang masih tergeletak di jalan. Namun upaya pelaku perampasan ini akhirnya gagal karena korban melakukan perlawanan hingga salah satu pelaku tak berdaya.

atlet_xfighter“Salah satu pelaku pingsan usai mendapat perlawanan dari korban yang sering masuk televisi di acara X-Fighter,” cetusnya.

Saat pertarungan itu, korban dikeroyok oleh gerombolan begal itu, hingga mereka kabur dengan membawa pelaku yang tak sadarkan diri.

“Korban kalah jumlah, sehingga gerombolan begal itu berhasil kabur dengan membawa temannya yang pingsan. Kaburnya ke arah Jl. Pramuka,” imbuhnya.

Dari kejadian tersebut, korban mendapat luka gores dibagian belakang dan lengannya. Namun motor korban berhasil diselamatkan.(yun/mi/r7)