D-ONENEWS.COM

AWCB Berharap Koalisi Mojopahit Usung Calon Pria Inisial AF

Surabaya,(DOC) – Ketua Aliansi Wong Cilik Bersatu(AWCB) Jawa Timur, Setyo Nugroho menyatakan peluang menang Calon Walikota(Cawali) Incumbent Tri Rsimaharini dalam perebutan kursi Kepala Daerah, 9 Desember 2015 mendatang, masih bisa ditumbangkan. Pernyataan ini disampaikan berdasarkan fakta di masyarakat yang ternyata masih merindukan sosok pria sebagai pemimpin baru kota Surabaya.

Menurut Nugroho, kehadiran Tri Rismaharini sebagai Walikota Surabaya selama periode 2010 – 2015, ternyata belum bisa membawa ekonomi masyarakat meningkat. Bahkan sebaliknya, kesejahteraan yang di janjikan oleh Walikota perempuan pertama ini , dianggap masih semu. “Surabaya membutuhkan pimpinan yang baru, agar bisa mengayomi dan mensejahterakan masyarakat Kota Surabaya secara hakiki, bukan semu, karena selama ini hanya seolah olah seneng, padahal masih banyak yang menderita,”ucapnya, Kamis(2/7/2015) lalu.

Orang yang dikenal sebagai paranormal juga mengatakan, dalam pertarungan politik perebutan kursi Walikota Surabaya nanti, elektabilitas Cawali dari PDIP ini, diprediksi akan semakin terpuruk dan akhirnya kalah dalam perolehan suara. “Dalam pertarungan Pilwali, awalnya nama Risma memang banyak yang menghendaki, tetapi di akhir pertarungan bakal jatuh, karena alam yang tidak menghendaki, ini berdasarkan analisa politik yang saya padukan dengan spiritual,”terangnya.

Mbah Nug panggilan akrab Setyo Nugroho juga menyebut inisial pemimpin Kota Pahlawan nanti yaitu AF. “Sosok yang bakal menang berinisial AF, berlatar belakang politisi dan pengusaha, etnisnya jawa asli, dia yang akan merubah Surabaya menjadi lebih baik, karena tangannya penuh energi positip, apapun yang disentuh akan menjadi positip,” tambahnya.

 

Menanggapi munculnya Koalisi Majapahit, Mbah Nug mengatakan kolaisi tersebut merupakan dinamika politik yang semakin baik. Ia berharap, Koalisi Mojopahit  bisa berfikir jernih dengan mengusung sosok Cawaqli yang diminati masyarakat.

 

“Saya kira kemajuan politik, hanya saja siapakah figure calonnya. Kalo bisa inisialnya yang saya sebut tadi. Semoga tim Koalisi berfikir jernih,” pungkasnya.

Loading...