PKS Bagikan 10.000 Takjil Untuk Warga Surabaya

Tidak ada komentar 121 views

Surabaya,(DOC) – Tak mau menyia-nyiakan berlangsungnya bulan ramadhan tahun ini, para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se kota Surabaya, berlomba mencari pahala dengan melakukan program nasional bagi takjil gratis untuk masyarakat Surabaya, Senin(22/7/2013)

Para kader PKS di Dewan Pengurus Cabang(DPC) maupun Dewan Pengurus Ranting(DPRa) secara serentak, membagi makanan ringan untuk berbuka puasa(takjil).
“Tujuannya, agar para kader PKS ini,lebih dekat lagi dengan masyarakat, sekaligus silaturrahim atas program nasional, sebagai bentuk kepedulian PKS,” jelas Ibnu Shobir, ketua DPD PKS Kota Surabaya, disela acara tersebut.

Takjil yang berisi 3 buah kurma, snack dan air mineral ini, merupakan swadaya seluruh pengurus PKS yang dengan ikhlas, menyisihkan sebagian dananya untuk berbagi takjil gratis.
“Kami tumbuhkan semangat untuk berbagi dan berkorban bagi kader di bulan Ramadhan ini, khususnya berkorban dana (uang),” imbuh Shobir yang juga Caleg dapil 5 Surabaya ini.

Lebih kurang 10.000 paket takjil disiapkan secara gratis untuk warga surabaya, dengan tempat pembagian dilakukan dibeberapa titik secara merata, termasuk di gang-gang sempit, perkampungan serta pengendara yang melintas di jalan raya. “Kami sangat senang sekali dengan program PKS ini,” ungkap ahmad warga DPC tenggilis saat menerima paket takjil.

Program bagi takjil ini merupakan agenda nasional. Tidak hanya kader-kader PKS di kota Surabaya saja yang melaksanakan. Tetapi seluruh kader – kader PKS di Indonesia, serentak sore ini mempunyai program yang sama untuk berbagi takjil gratis kepada masyarakat. (R7)