D-ONENEWS.COM

Banjir Jakarta Bawa Korban Jiwa, 2 Pengendara Motor Hanyut Bersama Motornya

Jakarta,(DOC) – Banjir yang menggenangi sejumlah ruas jalan di wilayah Jakarta Pusat seperti Jalan Medan Merdeka Timur, Jalan Veteran, dan ruas jalan sekitar Lapangan Banteng, kawasan Jembatan Besi Koja, Selasa(21/2/2017) membawa korban.
Sebuah pembatas jalan di sekitar stasiun Kereta Api(KA) Gambir, terseret oleh derasnya arus air yang juga menggenangi Istana Negara dan area Monas .
Disekitar kawasan Jembatan Besi Koja Jakarta Utara, banjir juga menghanyutkan 2 orang pengendara motor yang hingga kini masih dalam pencarian.
Sejumlah warga dilokasi menyebutkan, 2 orang pengendara motor yang belum diketahui identitasnya itu, terbawa arus saat keduanya berada dijalan Kali Batik, perbatasan wilayah Kelapa Gading.
Sementara itu, Kepala Subbagian Humas Polres Metro Jakarta Utara, Komisaris Sungkono mengatakan, mereka terpeleset ke kali saat melintas. Kini tim SAR terus melakukan pencarian.
“Kedua pengendara motor itu hanyut bersama motornya,” ungkapnya.
Sebelum tenggelam, kedua korban itu sempat mengambil gambar arus banjir dengan menggunakan kamera handphone.
“Laporan warga, dua orang itu lagi mau ambil gambar, entah video atau foto di situ yang arus genangan airnya deras, mau diposting ke Twitter kata mereka,” ujar Sungkono.
Pihak kepolisian menduga, salah satu korban hanyut berprofesi sebagai petugas Penanganan Sarana Prasarana Umum (PPSU) Kelapa gading.(yun/rob7)

Loading...