Bersihkan Hewan Kurban, Tenggelam

Tidak ada komentar 164 views

Surabaya, (DOC) – Saat seluruh umat Islam bersuka cita merayakan kegembiraannya dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, namun tidak demikian bagi keluarga Adi Bekti Setya Utama. Justru duka mendalam menyelimuti keluarganya.

Adi Bekti, remaja 17 Tahun diketahui tenggelam di Kali Surabaya, kawasan Karang Pilang, Sabtu (26/10/2012). Korban tewas itu terseret arus saat mencuci daging kurban. Saat itu, korban bersama sembilan temannya kebagian jatah memberihkan daging kurban di sungai.

Menurut salah satu teman korban, Ade Praditya (17), korban yang tinggal di Kebraon gang 1 ini bersama teman-temannya di sungai untuk membersihkan badan usai membantu panitia pemotongan hewan kurban. “Adi memang ingin membersihkan badan di pinggir sungai,” kenang Ade.

Lebih lanjut dijelaskan, Adi yang masih tercatat sebagai siswa SMKN 3 ini saat membersihkan telinganya, tiba-tiba justru sudah berada di tengah sungai. Saat itulah, Adi tenggelam karena yang terlihat hanya gelembung udara saja. Warga pun panik dan berusaha mencarinya. Bahkan Yon Taifib TNI-AL turun ke lokasi. (co/r4)