Barca dan Head Lirik Sepakbola Indonesia

Tidak ada komentar 108 views

Jakarta, (DOC) – Sebagai balas budi akan dukungan besar dari Indonesia, maka Barcelona FC bersama dengan Head & Shoulders berupaya membantu meningkatkan sepakbola nasional. Melalui program Yakin Indonesia No.1, Barca bersama dengan Head & Shoulders bakal berupaya mendukung kebangkitan klub-klub daerah di seluruh Indonesia.
Harapannya sederhana, kebangkitan klub-klub daerah diharapkan akan memicu skuat timnas yang lebih kuat. Melalui klub-klub daerah, nantinya diharapkan lahir pemain-pemain muda berbakat yang nantinya akan memperkuat Timnas Indonesia di ajang Internasional.
“Head & Shoulders Indonesia terinspirasi proses tumbuhnya kekuatan tim yang dibentuk melalui pembinaan pemain dari bawah serta terinspirasi kuatnya dukungan fans sepak bola di Indonesia. Barcelona merupakan satu dari sebagian kecil klub yang memiliki pemain di team utama yang 80 – 100% merupakan didikan dan lulusan dari sekolah sepakbola yang dimilikinya, FC Barcelona Escola,” ujar Bambang Sumaryanto, Direktur Komunikasi P&G Indonesia.
“Head & Shoulders yakin dengan memadukan kedua kekuatan tersebut, yaitu kekuatan fans sepak bola Indonesia, serta program dukungan pembinaan pemain dari salah satu klub terbaik di dunia, FC Barcelona, maka gerakan memperkuat klub-klub daerah di seluruh Indonesia melalui program #FansBersatu, kejayaan sepak bola Indonesia selangkah lebih dekat,” imbuhnya.
Dari Barcelona, program ini rencananya diwakili oleh Lionel Messi, Neymar, Cesc Fabregas, Gerard Pique dan Andres Iniesta. Sementara dari Indonesia akan diwakili oleh Brand Ambassadors Head & Shoulders, Darius Sinathrya dan Richard Sam Bera. (bln/r4)