Barca Optimis Mampu Kendalikan Atletico

Tidak ada komentar 125 views

Barcelona, (DOC) – Pelatih Barcelona FC, Gerardo Martino, optimis timnya bakal mampu mengendalikan tekanan, saat harus menghadapi Atletico Madrid dini hari nanti.
Kedua tim bakal kembali bertemu pada leg kedua Piala Super Spanyol di Nou Camp, setelah pekan lalu bermain imbang 1-1 pada leg pertama di Estadio Vicente Calderon. Pada laga nanti, Blaugrana diprediksi masih bakal kesulitan menumbangkan sang tamu.
Hal itu terbukti pada saat laga leg pertama, di mana Los Rojiblancos justru memimpin lebih awal melalui gol mantan striker Barca, David Villa. Namun untuk laga di kandang, Martino yakin timnya sanggup meredam tekanan.
“Saya tak khawatir akan hal ini, karena para pemain sudah terbiasa dengan tekanan. Dan nanti kami akan mendapat lawan yang berat, sangat sulit, yang juga punya peluang sama dengan yang kami miliki,” ujar Martino.
Optimisme tersebut diakui Martino juga sebagai bentuk keyakinan akan kemampuan timnya, untuk merebut trofi Piala Super Spanyol keempat mereka, dalam lima tahun terakhir. (bln/r4)