Baru 4 Bulan, PS4 Telah Terjual 7 Juta Unit

Tidak ada komentar 159 views

Surabaya,(DOC) – Hanya dalam waktu lima bulan, sejak dipasarkan pada November 2013 lalu, penjualan Sony PlayStation 4 terus menunjukkan peningkatan signifikan. Lewat akun resmi PlayStation diTwitter, perusahaan itu mengumumkan bahwa konsol game itu terjual lebih dari 7 juta unit.
“Terima kasih, penjualan PS4 sudah melebihi 7 juta unit di seluruh dunia,” kicau akun @PlayStation, Kamis, 17 April 2014.
Selain itu, lebih dari 20,5 juta kopi game PS4 juga sudah terjual, termasuk lewat distributor resmi dan dari unduhan di Play Store. “Atas nama seluruh anggota PlayStation di seluruh dunia, saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda kepada PS4 sebagai konsol game pilihan. Kami tak akan bisa melakukannya tanpa dukungan dan umpan balik dari Anda. Kami mendengarkan,” kata manajer media sosial PlayStation, Sid Shuman, lewat blog resmi PlayStation.
Angka ini juga memperlihatkan PS4 lebih sukses menarik perhatian para gamers daripada Xbox One milik Microsoft yang diluncurkan hampir bersamaan.(co/r7)