Bayi 16 Bulan Dianiaya Ayah Kandungnya Hingga Tewas Mengenaskan

ilustrasi

Surabaya,(DOC) – Seorang balita berusia 16 bulan, ditemukan tewas mengenaskan diruang tamu rumahnya, diduga karena dibunuh oleh ayah kandungnya sendiri, Selasa(9/1/2018) malam.

Dibagian kepala dan dada bayi laki-laki berinisial GIO ini, terdapat luka yang cukup parah, akibat dianiaya oleh Panji Adi Saputra(30) ayah kandungnya yang kini menjadi buronan kepolisian.

Jasad GIO, Rabu(10/1/2018) masih berada di kamar jenazah RSUD Dokter Soetomo, Surabaya, usai menjalani pemeriksaan di UGD Rumah Sakit Universitas Airlangga.

“Hasil pemeriksaan tim medis, bayi ini mengalami luka dibagian kepala dan dada,” ungkap Kompol Prayitno, Kapolsek Tambaksari.

Diduga korban dibunuh usai disuapi oleh pelaku, karena terdapat sisa makanan di piring yang tergeletak di lantai rumah Jl. Ploso Timur gang 6, RT-005/ RW-009 Surabaya.

“Jasad korban masih menjalani otopsi tim forensik di RSUD Dokter Soetomo. Pelaku masih dalam proses pengejaran,” tandasnya.

Sementara itu, berdasarkan pengakuan sejumlah warga, pelaku memang kerap menganiaya anak dan istrinya. Warga juga membenarkan, bahwa pelaku adalah ayah kandung korban.

“Warga sering melihatnya dan pelaku tega menyiksa anak kandungnya dan istrinya,” cetus Suryani salah satu saksi mata.(hd/r7)