BEI Surabaya Gelar “IDX Game Competition” 2012

Tidak ada komentar 262 views

Surabaya (DOC) – Bursa Efek Indonesia (BEI) Surabaya menggelar  “IDX Game Competition” 2012 yang diikuti para mahasiswa di kantor Bursa Efek Indonesia (BEI) Surabaya Jalan Basuki Rachmat, Jumat.

Kepala BEI Surabaya Nur Harjantie mengatakan acara “IDX Game Competition” 2012 ini merupakan kompetisi tahunan bidang pasar modal antarperguruan tinggi.

“Tahun ini kompetisi diikuti oleh 208 peserta dari 42 Perguruan Tinggi,” katanya.

Menurut dia, kejuaraan ini merupakan bentuk komitmen PT BEI dalam menyebarluaskan informasi pasar modal kepada kalangan mahasiswa guna mencetak investor-investor muda.

Tujuan dari kegiatan ini, lanjut dia, adalah memberikan apresiasi kepada kalangang perguruan tinggi karena menyerbarkan informasi seputar pasar modal di kalangan akademisi.

“Jumlah investor di Indonesia tidak terlalu banyak, sekarang ini mahasiswa punya potensi besar untuk menjadi investor,” katanya.

Adapun pemenang pertama di raih Universitas Surabaya (Ubaya), kedua diraih peserta dari Universitas Ciputra, ketiga Universitas Kristen Petra, Universitas Ma Chung Malang dan Universitas Muhammadiyah Malang. (R9)

Tag: