D-ONENEWS.COM

Belajar PKPU, Rasiyo Siap Maju Kembali

Surabaya,(DOC) – Semangat Calon Walikota asal Partai Demokrat – PAN tak padam untuk bersaing melawan pasangan Calon incumbent asal PDIP, Tri Rismaharini – Wisnu Sakti Buana.

Meski sempat dilarang mencalonkan lagi, namun Rasiyo mengaku tetap siap bertarung kembali, bahkan Ia bersedia dipasangkan dengan siapa saja sebagai wakilnya untuk mendaftar kembali pada 6 sampai 9 September mendatang.

Selain berkoordinasi dengan partai pengusung, Rasiyo juga sudah mengirim utusan untuk menanyakan persyaratan apa saja yang harus dilengkapi, mengantisipasi penolakan atau Tidak Memenuhi Syarat oleh KPU. “Saya siap maju lagi dan pasrah ke partai pengusung. Tapi saya sudah mengirim utusan untuk berkonsultasi. Kira-kira berkas apa yang perlu saya perbaiki. Biar tidak ada masalah di kemudian hari,” katanya, saat ditemui di Kantor Bank UMKM Jatim, Rabu (2/9/2015).

Kini, Ia menyempatkan mempelajari draft PKPU dan persyaratan pencalonan. “Saya juga belajar aturan PKPU. Saya juga menyiapkan berkas yang disyaratkan untuk pendaftaran nanti. Jadi begitu parpol berkehendak untuk mencalonkan saya lagi, saya sudah ready,” ungkapnya.

Siapa yang akan mendampinginya sebagai calon Wakil Walikota nanti, Rasiyo enggan berkomentar banyak. Ia lebih mernyerahkan pada partai pengusung. “Pada prinsipnya saya siap berpasangan dengan siapapun. Karo sampean saja aku siap (dengan anda saja saya siap),”pungkasnya.(r7)

Loading...