Belum Diputuskan, DI Sudah Dipilih Demokrat Surabaya

Tidak ada komentar 159 views

Surabaya,(DOC) –DPC Partai Demokrat kota Surabaya akan memberikan dukungan kepada Dahlan Iskan (DI) yang saat ini menjabat sebagai menteri BUMN menjadi Capres 2014.
Dukungan terhadap DI disampaikan melalui deklarasi resmi yang diikuti oleh seluruh kader dan simpatisan DPC Demokrat Surabaya.
Dadik Risdaryanto ketua DPC Partai Demokrat kota Surabaya menegaskan, sosok DI dianggap paling pantas mewakili partai Demokrat di bursa Pilpres 2014.
“Disamping karakter dan kemampuannya memang sudah teruji, kami melihat hasil elektabilitas sejumlah lembaga survey, suara pak Dahlan cukup tinggi,” ucap Dadik,Minggu(2/3/2014).
Sementara itu, Deklarasi DPC Demokrat Surabaya mendukung DI sebagai pemenang konvensi Capres 2014 juga diakui oleh Brahmastagiri, SE ketua PAC Partai Dmokrat Kec. Rungkut Surabaya. Ia menyatakan, hasil musyawarah para kader Demokrat, DI yang terpilih.
“Sikap mendukung terhadap DI ini awalnya memang hasil perbincangan dan diskusi tidak resmi antar kader demokrat se Surabaya, yang kemudian di tuangkan dalam sebuah deklarasi dukungan,”cetusnya.(r7)