Beredar Video Sandiaga Pamitan, Maju Cawapres Dampingi Prabowo

Jakarta,(DOC) – Partai Gerindra kemungkinan besar akan mengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Kemungkinan tersebut kian menguat setelah beredar video bahwa Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Sandiaga Uno digambarkan berpamitan kepada Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta.

Dalam rekaman video yang tersebar pada Kamis(9/8/2018) malam, nampak Sandiaga Uno dan Anies Baswedan berpelukan erat.

Beberapa kali Anies menepuk-nepuk punggung Sandiaga selama beberapa detik dan keduanya tersenyum saat berpose di depan kamera.

Dibawah video yang memuat pose kedua orang terkemuka di DKI Jakarta tersebut, terdapat teks ‘Sayonara’.

“Dari mana videonya? Di mana?. Kalau kita ketemu, pelukan, kok,” ucap Anies sambil tersenyum tanpa membantah atau membenarkan, saat dikonfirmasi soal video itu, di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Dikabarkan sebelumnya, bahwa Partai Gerindra menyebut duet Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang sudah disepakati oleh mitra koalisi, yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN). Bahkan deklarasi pasangan Capres dan Cawapres akan segera dilakukan.

“Fixed., fixed., Kita ketemu politik semua. Insyaallah Menang, ” ujar Ketua DPP Gerindra Habiburokhman.(det/yun/wat)