Berjuang Demi Rakyat, Sukseskan Program Partai

Tidak ada komentar 298 views

Surabaya,(DOC) – Prosesi pelantikan Joko Widodo(Jokowi) dan Jusuf Kalla(JK) sebagai Presiden – Wakil Presiden(Wapres) Republik Indonesia(RI) ke 7, Senin(20/10/2014), telah dilalui. Pesta kemenangan-pun digelar serentak hampir di seluruh penjuru negeri.
Kemeriahan pesta rakyat ini, bukan akhir dari karier Presiden terpilih Jokowi – JK dalam menata bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi. Segudang persoalan di negeri ini menanti penyelesaian, hingga kesuksesan diraih kembali oleh Jokowi – JK bersama kabinetnya Indonesia Hebat(KIH).
Beban dan tanggung jawab ini, nampaknya juga dirasakan oleh salah satu Pengurus Partai PDI Perjuangan kota Surabaya yang kini menjabat sebagai anggota DPRD kota Surabaya periode 2014-2019, Budi Leksono.
“Presiden Jokowi adalah kader PDIP pilihan rakyat. Untuk itu wajib bagi saya mendukung dan mensukseskan semua programnya, dengan bekerja memperjuangkan aspirasi rakyat,” ungkap Budi, di sela acara tasyakuran dan pesta lampion atas dilantiknya Presiden ke 7, dibalaikota Surabaya, Senin(20/10/2014).
Pengusaha Pelayaran Sukses ini, menuturkan, perjuangan aspirasi masyarakat akan di mulai dengan penyelesaian masalah sosial yaitu pengentasan kemiskinan, jaminan pendidikan layak dan kesehatan gratis. Menurut anggota DPRD Surabaya Daerah Pemilihan(Dapil) 1 ini, Perjuangannya akan di mulai dengan menampung keluhan warga, untuk di wujudkan sebagai kebijakan di lembaga legeslatif maupun eksekutif.
“Seluruh warga Surabaya yang menjadi prioritas perjuangan saya, utamanya di Dapil 1. Khususnya bagi kalangan masyarakat bawah yang wajib mendapatkan pendidikan layak dan murah, sekaligus mendapat jaminan kesehatan gratis,” imbuh Ketua PAC PDIP Krembangan Surabaya ini.
Politikus yang merintis kariernya dari bawah ini, mengaku akan fokus bekerja untuk rakyat yang telah memilihnya sebagai perwakilan dilembaga negara yaitu DPRD kota Surabaya.
“Saya nanti di tempatkan di komisi D, ngurusi kesejahteraan masyarakat, pendidikan dan kepariwisataan. Komisi ini menurut saya lebih menyenangkan. Sesuai dengan niat saya yang ingin fokus bekerja secara maksimal memperjuangkan aspirasi rakyat,”pungkasnya.(r7)