Besok, Wakil Ketua DPRD Surabaya Dilantik

Tidak ada komentar 109 views

Surabaya, (DOC) – KH Muhammad Na’im Ridwan alias Gus Na’im, dipastikan Selasa (22/10/2013) dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Surabaya. Posisi itu dulu dipegang Musyafak Rouf yang sudah di PAW.

Hal ini dijalankan setelah surat dari gubernur Jatim terkait persetujuan pergantian itu turun. Dengan begitu, tak ada halangan lagi untuk pelantikannya. Bahkan Gladi Bersih pelantikan itu juga sudah digelar DPRD Surabaya, Senin (21/10/2013).

Dengan adanya pelantikan itu, Wakil Ketua DPC PKB Surabaya Satuham, menegaskan jika pihaknya tinggal menggelar rapat untuk membahas ketua Fraksi PKB DPRD Surabaya. Namun informasinya, DPP tetap meminta Gus Na’im merangkap sebagai ketua Fraksi PKB. Saat jabatan itu dirangkap pun, DPC PKB juga tak memersoalkannya.

Sebab, masa kerja DPRD Surabaya ini hanya tinggal beberapa bulan lagi. Dengan dalih efesiensi dan efektifitas itulah yang menyebabkan Gus Na’im merangkap jabatannya di dewan. Ketua DPRD Surabaya Mochammad Machmud ketika dikonfirmasi membenarkan jika pelantikan Gus Na’im dilakukan Selasa (22/10/2013). (co/r4)